Dandim 0706/Temanggung, Lepas Puluhan Atlet Ikuti Porprov XVI Jateng Pati Raya 

    Dandim 0706/Temanggung, Lepas Puluhan Atlet Ikuti Porprov XVI Jateng Pati Raya 

    TEMANGGUNG - Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono hadiri upacara pelepasan atlet sebanyak 133 orang ikuti Porprov XVI Jateng Pati raya yang dihadiri jajaran Forkopimda dihalaman kantor Bupati Temanggung. Jum'at (28/07/2023).

    Kontingen Kabupaten Temanggung sebanyak 133 atlit mengikuti 28 cabang olahraga yang akan dibuka resmi mulai tanggal 5 agustus sampai dengan 11 Agustus 2023  dengan Tempat  tersebar dari 6 kabupaten wilayah Pati Raya.

    Turut hadir Jajaran Forkopimda, Ketua KONI Kabupaten Temanggung beserta seluruh pengurus, para Official, Pelatih, Atlet serta Panitia Kontingen Kabupaten Temanggung.

    " Lembaga DPRD memberikan penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada saudara-saudara sekalian baik dari koni, pengurus harian, pimpinan cabang cabor, pimpinan kontingen manajer, sampai dengan seluruh agrib yang sudah melaksanakan persiapan secara matang. Ungkap Ketua DPRD Temanggung Yunianto.

    Ia menambahkan, " kami hanya bisa mendorong mendo'akan dan selalu sinergis dengan pemerintah daerah maupun dengan ketua KONI dan sungguh bahwa kami meyakini saudara-saudara sekalian ini pada hari ini sudah melakukan persiapan 99, 9%, 0, 01% ini adalah milik Allah subhanahu Wa ta'ala. Ungkapnya.

    Sementara itu, Bupati Temanggung HM AL Khadziq saat mengambil apel mengucapkan rasa sukur, " Alhamdulillah akhirnya pada hari ini sampailah kita pada saat yang ditunggu-tunggu yaitu upacara pelepasan atlet Temanggung yang akan berangkat mengikuti pekan olahraga Provinsi ke-16 Jawa Tengah yang akan berlangsung di karesidenan Pati Raya.

    " Berbagai persiapan telah dilakukan latihan, berbagai pembinaan baik di tingkat cabang olahraga maupun pembinaan di tingkat koni, semua persiapan telah dilakukan sehingga hari ini Temanggung siap bertanding di Porprov ke-16 Jawa Tengah. Ucap Bupati Temanggung.

    Bupati memberikan reward, " untuk kategori perorangan medali emas akan diberikan bonus 30 juta, medali perak 20 juta rupiah medali perunggu 10 juta rupiah untuk kategori beregu medali emas akan mendapatkan bonus 60 juta, medali perak 40 juta rupiah medali perunggu 20 juta rupiah dan untuk pelatih medali emas akan diberikan bonus 10 juta rupiah medali perak 6 juta rupiah dari perunggu 4 juta rupiah. Tutupnya.

    Pewarta : Rico

    temanggung jawa tengah tni ad
    Slamet Dalwanto

    Slamet Dalwanto

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Temanggung Hadiri Festival Lembutan...

    Artikel Berikutnya

    Bantu Bersihkan Puing Pasca Kebakaran, Danramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Komandan  Kodim 0706/Temanggung Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke- 116 Tahun 2024
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami