Peringati Hut kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Kodim Temanggung Gelar Doa Bersama

    Peringati Hut kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Kodim Temanggung Gelar Doa Bersama

    TEMANGGUNG– Dalam rangka Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, Kodim 0706/Temanggung melaksanakan acara doa bersama, tempat di masjid Al Hidayah Makodim Temanggung, Rabu (17/08/23). 

    Doa bersama yang dilakukan ini sebagai bentuk dari kecintaan tanah air Indonesia, setiap negara memiliki banyak persoalan yang harus diselesaikan oleh para pemimpin bangsa. Salah satu kontribusi yang bisa diberikan warga negara yang baik adalah mendukung gerakan dan inovasi yang dilakukan pemimpin bangsa untuk kesejahteraan masyarakat.

    Dalam doa bersama dihadiri Komandan Kodim 0706/temanggung Letkol Inf Sriyono S.I.P, PJS Kasdim Kapten Arm Muhaimin, Para perwira staf dan Komandan Ramil di jajaran Kodim 0706/Temanggung. serta seluruh anggota se jajaran Kodim 0706/temanggung.

    Komandan Kodim Temanggung Letkol Inf Sriyono S.I.P., mengajak dan menghimbau kepada seluruh personel Kodim Temanggung untuk berkenan hadir bersama-sama memanjatkan doa dan dzikir bersama untuk bangsa dan negara tercinta yakni negara Republik Indonesia (NKRI).

    doa bersama menurut agama islam di pimpin oleh Serka Dwiyono, yang dilaksanakan secara terpusat di beberapa tempat ibadah yakni, untuk yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Makodim, Katholik di Aula makodim, Budha di Aula Koramil 09/Kaloran.

    Dandim memberikan Sambutan singkat sebelum mulai doa bersama, dengan memperingati hari kemerdekaan untuk  para pahlawan demikian juga pada para leluhur.

    “Kita juga wajib mendoakan kepada orang tua kita yang telah mendahului, dan memberdayakan kita sehingga dapat seperti ini,  selain itu juga mendoakan kepada keluarga, istri dan suami maupun anak kita, yang saat ini sedang sakit, mudah-mudahan segera  diberikan kesembuhan.” ujarnya

    temanggung jawa tengah tni ad
    Slamet Dalwanto

    Slamet Dalwanto

    Artikel Sebelumnya

    Kodim Temanggung Gelar Donor Darah Rangkaian...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Temanggung Jadi Irup Renungan Suci...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami