Pisah Sambut Kapolres Temanggung, Letkol Inf Sriyono Beri Cinderamata

    Pisah Sambut Kapolres Temanggung, Letkol Inf Sriyono Beri Cinderamata

    TEMANGGUNG - Sebagai wujud sinergitas TNI - Polri  di wilayah, Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono S.I.P hadiri pisah sambut Kapolres Temanggung dari AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si kepada AKBP Ary Sudrajad S.H., S.I.K., M.H
    Serta memberikan sebuah cinderamata berupa sebuah foto kepada Kapolres lama AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si di halaman Mapolres Temanggung. Jum'at malam (21/07/2023).

    " Foto karikatur pakaian dinas bersama istri Kapolres Temanggung dengan menaiki kendaraan Jip tersebut menerangkan bahwa perjalanan dinas semula di Negeri tembakau (Temanggung ) berpindah ke hutan jati ( Kabupaten Blora).ucap Dandim Temanggung Letkol Inf Sriyono sembari canda.

    Dihadapan Bupati Temanggung HM AL Khadziq, para unsur Forkopimda serta perwira Kodim 0706/Temanggung, jajaran Polres Temanggung, tokoh Agama, tokoh masarakat dan mitra Polres Temanggung, AKBP Agus Puryadi mengungkapkan, " Banyak terimakasih atas kerjasama dari semua instansi dan pihak terkait yang selama saya menjabat sebagai Kapolres Temanggung tidak ada suatu hal apapun.

    " Selaku pribadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan maupun cara kepemimpinan saya kurang berkenan dalam saya bertugas di Kabupaten Temanggung. Ungkapnya.

    Sementara itu Dandim Temanggung Letkol Inf Sriyono menambahkan, " Atas nama satuan Kodim 0706/Temanggung, pribadi dan keluarga kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Agus Puryadi atas kerjasama dan dukungannya selama ini, semoga sukses selalu ditempat yang baru, " ungkapnya.

    Dandim meminta"Tetap jaga komunikasi, semoga tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin akan terus terbina, " tandasnya.

    Pewarta : Rico

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami