Berikan Motivasi, Ketua Persit KCK Cab XXVI Kodim 0706/Temanggung Besuk Keluarga Anggota Yang Sakit

    Berikan Motivasi, Ketua Persit KCK Cab XXVI Kodim 0706/Temanggung Besuk Keluarga Anggota Yang Sakit

    TEMANGGUNG - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0706/Temanggung Ny. Ekha Sriyono beserta Pengurusnya membesuk putra dari Serda Nugroho Anggota Koramil 07/Wonoboyo jajaran Kodim 0706/Temanggung yang sedang dirawat di RSK Ngesti Waluyo Parakan, Temanggung karena menderita demam tinggi, Selasa (25/07/2023).

    Dalam kesempatan tersebut Ny. Ekha Sriyono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang lumrah dan harus dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi sesama anggota Persit sekaligus memupuk jalinan kekeluargaan yg lebih erat dan harmonis sesama anggota Persit.

    “Kunjungan Saya pada saat ini dalam rangka membesuk anak dari Serda Nugroho salah satu anggota Koramil 07/Wonoboyo yang sedang sakit demam tinggi, "jelasnya.

    Ketua Persit bersama rombongan berbincang dengan Serda Nugroho dan Istri perihal sakit yang diderita serta perkembangan kondisi kesehatannya.

    “Saat ini Muhammad Neandro yang baru berusia 10 bulan putra dari Serda Nugroho, Alhamdulillah kondisinya sudah mulai membaik dan diperbolehkan pulang dari rawat inap di RSK Ngesti Waluyo Parakan, semoga dengan kunjungan ini semangat ananda Muhammad Neandro semakin bertambah dan lekas sembuh, ” imbuhnya.

    Disela kunjungannya, Ketua Persit  beserta rombongan bersama – sama memanjatkan do’a agar Ananda Muhammad Neandro putra dari Serda Nugroho lekas di berikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Antrian Gerobak Arco Bagai Antrian Angkutan Umum Menunggu Penumpang
    Antusias Warga Bantu Satgas TMMD Kodim 0706/Temanggung Urug Berem Jalan

    Ikuti Kami