Terintegrasi bersama Masyarakat, Dandim Temanggung Tutup  Acara Karya Bhakti TNI Satkowil TA. 2023

    Terintegrasi bersama Masyarakat, Dandim Temanggung Tutup  Acara Karya Bhakti TNI Satkowil TA. 2023

    TEMANGGUNG - Salah satu wujud operasi bakti yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan percepatan pembangunan di daerah perdesaan, Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono S.I.P, hadir dalam kegiatan penitupan Karya Bhakti TNI Satkowil TA. 2023 dan pendatangan "Tugo Rito Sejati” yang berlangsung di Desa Kebondalem Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, Senin (24/07/2023)

    Turut hadir dalam acara giat tersebut, Sekdinpermades  ibu Dewi Insan p, Pasiter Kapten Inf Aris Setiyanto, Danramil 14/Bejen Kapten Inf Asrori, Camat bapak Sugianto, Kepala Desa Ibu Misrinah serta warga Desa Kebondalem.

    Adapun sasaran Karya bhakti kali ini yakni betonisasi jalan sepanjang 233 meter dengan lebar 3 meter dan memiliki ketebalan 0, 15 meter yang merupakan jalan penghubung antara 2 Desa Kebondalem dengan Desa Congkrang di Kecamatan Bejen yang sudah selesai dilaksanakan seratus persen.

    Ibu Misrinah selaku Kepala Desa Kebonsari menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari pemerintahan Kabupaten Temanggung atas selesainya kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil TA. 2023 Kodim 0706/Temanggung.

    "Terima kasih kepada komandan Kodim 0706/Temanggung serta  dinas instansi terkait dan seluruh masyarakat yang sudah mendukung atas program kegiatan Karya Bakti yang kita terima ini."tuturnya.

    Sekdinpermades Kabupaten Temanggung Ibu Dewi Insan p, menerangkan bahwa kegiatan Karya Bhakti TNI, merupakan salah satu upaya untuk mensejahterakan masyarakat membangun kebersamaan dan gotong royong.

    "Sudah 2 minggu pelaksanan karya bakti pelaksana pada Tanggal 6 Juni sampe sekarang sudah Tanggal 24 Juni berarti tepat ini 2 minggu kegiatan pelaksanaan selesai jadwal sudah terpenuhi, kami berharap jadwal sudah terpenuhi kegiatan selesai hasil bangunannya juga sesuai dengan Aspek yang ada, sehingga memudahkan aktifitas dalam meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.”terangnya.

    Sementara itu Dandim Temanggung, menyampaikan harapanya kepada semua pihak terkait untuk dapat menjaga serta memelihara jalan yang sudah di betonisasi, sehinga kedepanya dapat mengembangkan nilai keekonomian masyarakat Desa Kebondalem.  

    “Saya berpesan  setelah ditutup acara karya bakti perbaikan jalan betonisasi ini jangan dilewati dulu dengan kendaraan biar betul-betul kering, saya berharap mudah-mudahan program dari pemerintah dengan warga Ini bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya dapat memeberikan  kemakmuran maupun peningkatan perekonomian."ungkapnya.

    Acara diakhiri dengan do'a bersama dan pemotongan pinta jalan betonisasi oleh Dandim Temanggung didampingi Kesdinpermades Kabupaten Temanggung Sekda Kebondalem serta pejabat Forkopimcam sebagai tanda ditutupnya kegiatan Karya Bhakti Satkowil TNI TA. 2023.

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami