Dandim Temanggung Mengecek Kembali Kesiapan Pembukaan TMMD

    Dandim Temanggung Mengecek Kembali Kesiapan Pembukaan TMMD
    Komadan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf Denver Micha H Napu, S.E, M.M didampingi sejumlah perwira Kodim 0706/Temanggung mengecek kembali persiapan pembukan TMMD Reguler ke 114 yang akan dibuka besok pagi Di Lapangan Dusun Ngabean Desa Ngropoh Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.Senin (25/07/22).

    Temanggung-Komadan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf Denver Micha H Napu, S.E, M.M didampingi sejumlah perwira Kodim 0706/Temanggung mengecek kembali persiapan pembukan TMMD Reguler ke 114 yang akan dibuka besok pagi Di Lapangan Dusun Ngabean Desa Ngropoh Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.Senin (25/07/22).

    Dandim mengatakan, kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 114 yang akan dimulai pada tanggal 26 Juli hingga satu bulan kedepan, tepatnya di Desa Ngropoh benar benar siap untuk pelaksanaan besok.

    "Kami berharap, Masyarakat turut berkontribusi.Sehingga dalam kegiatan program TMMD Reguler Ke 114, Kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat, "ujarnya

    Menurut penuturan Fitri (37) salah satu warga sekitar, adanya jalan yang akan digarap merupakan akses ke ladang bagi masyarakat sekitar serta akses menuju dusun Purwosari 1.Tak hanya disitu, ketika musim durian Desa Ngropoh merupakan sentra durian di wilayah kabupaten Temanggung, sehingga akses yang akan di lalui lebih mudah.

    "Adanya jalan yang nantinya bagus, diharapkan dapat bermanfaat serta dapat meningkatkan perekonomi bagi Warga Masyarakat sekitar, "tuturnya.

    Redaktur            : Jonathan/Pendim 0706

    temanggung jateng tmmd reguler
    Achmad yonathan alexander

    Achmad yonathan alexander

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Koramil Temanggung Bentuk Karakter...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0706/Temanggung Gulirkan TMMD Reguler...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 : Campuran Cor harus Tepat Agar Betonisasi Kuat dan Tahan Lama
    Jam Komandan, Dandim 0706/Temanggung Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Anggota
    Patroli Wilayah Binaan, Babinsa Prambanan Sambangi Pasar Malam Dan Bazar UMKM Desa Kebondalem Kidul

    Ikuti Kami